Jumat, 24 Agustus 2012

Tujuan Universitas

Assalamu'alaikum.wr.wb
Postingan kali ini saya akan membahas tentang tujuan kuliah saya.

Ngomongin tentang tujuan kuliah atau Universtas sebenarnya saya belum ada kepikiran untuk mau masuk Universitas mana setelah saya lulus SMA nanti., karena menurut informasi jurusan S1 Kebidanan di Indonesia masih jarang, kebanyakan D3 yang ada di Akademi Kebidanan. kemudian saya ingin tahu apakah sudah ada S1 Kebidanan di Universitas di Indonesia, saya mencoba mencari informasi di google tentang Universitas yang menyediakan S1 Kebidanan, lalu di websitenya kalo di Universitas Padjajaran sudah ada S1 Kebidanan, alhamdulillah insyaAllah tujuan saya akan kesitu untuk mewujudkan cita-cita saya setelah saya lulus SMA nanti. *amiiiiin.

Ini sedikit foto Universitas Padjajaran, Bandung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar