Jumat, 24 Agustus 2012

Perkenalan~

Assalamu'alaikum.wr.wb.
Hello para blogger! Perkenalkan nama saya Sella Indriani Saputra. Saya biasa dipanggil Sella aja. Saya lahir di Subang, 01 Juli 1997. Sekarang saya duduk di bangku X.D di SMA Insan Cendikia Almuslim.

Tentang saya.....apaya? kata teman-teman saya itu agak jutek, galak katanyaa pendiam juga hihi padahal sebenarnya engga jutek kok cuma memang muka saya yang begini hehe kalo masalah galaknya memang benar saya galak tetapi galak dalam istilah bercanda saja. kalo pendiam mungkin pada saat pertama kali mengenal saya memang benar namuun kalo sudah lama pasti tau gimana saya sedikit humoris.

Mengenai hobi saya, hobi saya yaitu membaca novel, dengerin musik dan internetan. saya senang sekali membaca novel apalagi alurnya tentang seumuran saya. pasti bakalan anteng buat membacanya hehe.

Lanjut ke cita-cita, cita-cita saya terutama ingin membahagiakan orangtua lalu saya juga ingin menjadi Bidan. saya ingin sekali melihat orangtua bangga karena saya dalam hal apapun. yang kedua saya ingin menjadi Bidan karena meneruskan pekerjaan mama saya. dan saya juga tertarik untuk menjadi Bidan karena ingin membantu dan menolong sesama manusia.






Sekian perkenalan dari saya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar