Sabtu, 25 Agustus 2012

Tentang OrangTua ☺

Assalamu'alaikum.wr.wb
Postingan kali ini saya akan menceritakan tentang orangtua saya :)

Dua orang yang paling berarti di hidup saya, selalu menemani saya disaat saya suka ataupun duka. Dan membesarkan saya sampai seperti ini.......


Perkenalkan ini bapak saya, namanya Amun Saputra. Lahir tanggal 15 September 1970 di Subang. bapak bekerja di salah satu hotel di Bekasi yaitu di Hotel Horison Bekasi. pasti tau kan?hehe. bapak  itu baik banget sama saya sama ade dan juga mama. selalu mengutamakan keluarganya. saya sama bapak itu bisa dibilang udah kayak temen mungkin yaaa hehe soalnya kita berdua itu saling bercanda, saling cerita apa aja tentang sekolah ataupun pekerjaan atau pengalaman-pengalaman dulu waktu masa kecilnya. saya paling anteng kalo dengerin ceritanya hehe :D

tetapiiiiiii........kalo bapak lagi marah itu serem, saya takut yaa sebenernya marah juga karena saya atau ade ngelakuin kesalahan ._. tapi kadang kadang juga bapak sering banget marahnya tuh dibuat buat ujung-ujungnya tuh jadi bercanda suka takut duluan tapi akhirnya pada ketawa juga karena marah bohongan. huuh dasar x_x tetep your my everything for me<3


lanjuuuut ;))

alooha ini mama saya, namanya Ai Indriani. Lahir di Subang tanggal 10 Maret 1975. sama sama orang subang nih sama bapak :))

mama bekerja di RumahSakit Umum Daerah Cibitung di bagian Nifas yang mengatasi pasien yang sudah melahirkan. mama juga membuka praktek Bidan di rumah sebagai sampingan dan tujuannya dari dulu. mama juga baik banget sama saya juga ade saya. mama itu tempatan curhat saya loh, hal apapun saya selalu cerita sama dia. saya selalu minta solusi gimana yang baiknya. mama juga selalu berbagi bagaimana cara berpakaian atau yg lainnya terutama berbagi tentang profesinya yaitu sebagai Bidan, berhubung cita-cita saya juga ingin seperti mama. mama selalu ngajarin tentang alat-alat kesehatan ataupun kalo misalnya ada pasien yang melahirkan di rumah, saya bantu mama sedikit-sedikit karna masih belajar nih buat nanti :)
saya kagum sama mama, karena mama itu sangat mendalami banget sama pekerjaannya. banyak pengalaman yang udah dilewatin sama mama dalam hal apapun loh ._. kalo dirumah mama juga selalu bercanda atau ngumpul sama anak-anaknya. bingung mau cerita apalagi tentang mama pokoknya you're the best hihi<3

nah itu sedikit tentang mama dan bapak saya. pokoknya mereka berdua segalagalanya buat saya. cukup sampai sini dulu ya teman :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar