Selasa, 28 Agustus 2012

Al-Muslim

haai assalamu'alaikum ketemu lagi sama saya...... postingan kali ini mau cerita tentang sekolah baru saya. saya bersekolah di SMA Insan Cendikia Al-Muslim letaknya di Jl. Raya Setu, Tambun Selatan.

kesan selama saya belajar di sma al-muslim lumayan asik dengan sistem moving class yang baru saya alamin selama ini, juga dengan bersekolah seharian masuk jam 7 pulang jam 4. agak capek karna saya belum terbiasa mungkin. ada sistem PA (Pembimbing Akademik) juga jadi bisa mengenal teman teman yang lain walaupun berbeda kelasnya. kalo siang saya juga dapet cathering dari sekolah. makanannya suka gasuka ya harus makan haha :D

suasana di al-muslim itu enak, sejuk meskipun diluar kawasan smp,sma,smk almuslimnya. banyak pohon rindang, lapangannya luas. kalo di dalam kelas kadang dingin kadang engga tergantung ruangannya U,U. gurun-gurunya baik bersikap adil dan terbuka kepada murid-muridnya.

harapan saya kedepannya bisa lebih baik lagi dalam belajarnya dan bisa menjadi pribadi yang baik dan sukses untuk kedepannya nanti. amin

cukup sedikit saja karena saya belum mengenal lebih jauh tentang al-muslim :)

gedung SMA Al-Muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar