Selasa, 28 Agustus 2012

Go to Jatiluhur :D

assalamu'alaikum.wr.wb.

langsung cerita aja yaa hihi. pertamanya sebelum saya pergi ke Jatiluhur, hari kedua saya silaturahmi ke keluarga bapak saya yang di Subang juga. saya juga berziarah ke makam nenek saya. disana juga saya kumpul dengan semua keluarga besar dan makan besar asiiiik haha banyak makanannya ada bebek cabe hijau, sop kambing, dll deh pokoknya. selama seharian kami sekeluarga bercanda, bercerita karena hanya satu tahun sekali aja ketemunya jadi yaa kangen kangenan lah :D saya juga main dengan saudara dan sepupu disana.

setelah saya puas bermain dengan saudara-saudara saya. saya menginap disana juga.
hari esoknya niatnya saya dan keluarga pulang ke keluarga mama tapii saya diajak ke Jatiluhur bersama keluarga besar bapak. saya pun ikut kesana.

setelah 2jam perjalanan dari Subang ke Jatiluhur sampai juga disana, kami semua berkumpul kembali. saya bersama saudara menaiki perahu yang ada di waduk Jatiluhur. setelah itu saya mencoba trampolin, awalnya saya takut, gemeteran tapi sesudah mencoba trampolin saya ketagihan pengen naik lagi haha :D sehabis itu saya makan siang. lalu istirahat melihat matahari di sore hari, ini fotonya.


sebenernya saya pengen liat matahari terbenam cuma berhubung perjalanannya yang jauh, setelah saya foto ini saya kembali pulang ke Subang. :)

cukup sekian;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar