Selasa, 28 Agustus 2012

Hari Pertama Lebaran :)

assalamu'alaikum.wr.wb.

saya mau bercerita tentang lebaran saya di kampung yaa kampung saya di Subang. tepatnya di keluarga besar mama. sholat ied juga di kampung mama saya. setelah melaksanakan sholat ied saya silaturahmi dengan keluarga besar bermaaf-maafan dengan warga sekitar juga. sehabis silaturahmi kami sekeluarga makan ketupat lebaran bersama-sama sambil bercerita tentang hal apa saja.

setelah selesai makan ketupat, kami semua berziarah ke makam kakek uyut yang lumayan jauh dari rumah nenek. kami mendo'akan kakek uyut tapi juga seruseruan disana karena rame banyak orang juga banyak yang menyalakan petasan dan kembang api, dll padahal siang hari-_-ada ada aja.

setelah selesai dari makam, kami pulang ke rumah dan berkumpul kembali sampai sore hari...... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar