Selasa, 21 Mei 2013

Project Social day 2

Lanjut yaaaaa..... Hari Rabunya saya dan teman-teman saya melakukan kegiatan juga di Panti Asuhan itu. Kami berkumpul di SMA AL MUSLIM sehabis sholat dzuhur. Setelah semuanya siap kami semua berangkat ke Panti Asuhan itu. Sesampainya disana kami datang ke pengelola untuk meminta izin kembali. Lalu setelah itu kami pun bertemu dengan anak-anak Panti Asuhan jumlahnya ada 30 orang anak kecil yang mayoritas semua laki-laki dan masih sekolah dasar dan ada pula yang sudah smp.

Kemudian, kami semua membuka acara bersama-sama dengan anak-anak dengan membaca basmalah lalu kami menyampaikan tujuan kami disini untuk apa.

Acara kami mulai dengan duduk membentuk lingkaran dan berkenalan dengan kami satu sama lain. Yang kedua kami memberi kesempatan kepada anak-anak untuk meniup balon sebesar-besarnya dan yang menang akan diberi hadiah coklat dari kami.




Setelah acara ke dua selesai. Kami bermain kembali bersama mereka kami juga memberi kesempatan buat mereka untuk menggambar serta mewarnai dengan bebas keinginan mereka.



Setelah mereka puas mengeluarkan kreasi mereka, nih hasil dari menggambar dan mewarnai mereka. :))





Sudah hampir sore... kegiatan kami pun sudah selesai di Panti tersebut. Kami pun berpamitan dengan anak-anak Panti Asuhan disana. Sebagai kenang-kenangan kami pun berfoto bersama anak-anak disana. :))









saya dan Adly.


Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu project social kami dan juga terimakasih kepada adik-adik Panti Asuhan yang telah meluangkan waktunya untuk kami bermain bersama-sama sambil belajar. Kami senang dengan kepolosan kalian dan ekspresi kalian yang sangat menghibur kami. Kami banyak belajar dari pengalaman kalian selama hidup kalian di Panti Asuhan serta begitu banyak nilai cerita yang kami ambil dari cerita kalian bersama orang terdekat. Cerita kalian kami jadikan untuk motivasi untuk kehidupan kami kedepannya supaya lebih baik lagi dari sebelumnya. Ini benar-benar pengalaman yang tak terlupakan buat kami. Terimakasih kembali untuk adik-adikku di Panti Asuhan! We will miss you!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar