Selasa, 21 Mei 2013

Project Social day 1

Jadi.......seminggu sebelum UAS kelas 3 yang lalu, saya dan teman-teman saya diberi tugas oleh guru saya untuk melakukan tugas project social terjun langsung ke lapangan.
Kelompok saya yaitu :

  • Nadia Priska
  • Nadya Khusnul
  • Nindya Fauzia
  • Novela K
  • Rara Niken
  • Rima Triani
  • Rr Yasmin
  • Sella (saya)
Awalnya saya dan teman-teman mempunyai banyak ide dengan tema bersosialisasi kepada masyarakat di luar misalkan cuci tangan memakai sabun di sekolah dasar, mengajar di daerah kolong jembatan. Sebelumnya sih kami sesekali ada keputusan yang masih kurang enak dan ga seimbang. Dan kita sudah survey ke beberapa tempat. Yaa setelah dirundingkan kembali, kita lebih milih mengajar di Panti Asuhan yang ada di Legenda, Tambun Selatan, Bekasi Timur. Kemudian setelah kami semua setuju, kami membuat susunan acara yang mau diadain di Panti Asuhan tersebut dan membuat proposal serta meminta partisipasi dari siswa SMA AL MUSLIM juga dari ayah teman saya sebagai modal dana dan sumbangan untuk Panti Asuhan itu.

Setelah itu, pada hari Minggu (lupa tanggal berapa) nya saya dan teman-teman survey ke Panti Asuhan yang ada di Tambun dan melakukan persetujuan dengan pengelola Panti Asuhan tersebut dan lebih menanyakan bagaimana kegiatan yang sesuai dengan anak Panti Asuhan yang ada disana. Kemudian setelah setuju dan membicarakan banyak hal dengan pengelola disana, hari Seninnya saya dan teman-teman saya belanja makanan dan sebagainya dengan menggunakan modal yang sudah ada untuk bingkisan anak-anak Panti Asuhan itu.

Dan ini hasil belanjaan kita.


Kemudian, kami pun packing dan membenahi belanjaan yang sudah dibeli untuk diberikan kepada anak Panti Asuhan tersebut.

tunggu  day 2 ya...... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar